Pakai Legging dan bercelana ketat dengan jilbab Mencemarkan image islam

Kamis, 14 Juli 2011




Pemandangan wanita berjilbab dengan celana celana ketat, baju ketat, baju tipis dan singkat sudah menjadi pemandangan mata setiap hari saat kita berada di jalan,Dikampus dsb. Tak kurang juga pakaian wanita yang berjilbab lebih seksi dari wanita tidak bejilbab. Tidak kurang juga wanita berjilbab lebih buruk perangainya dari wanita tidak berjilbab

Tanda Benarnya Sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, beliau berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

صِنْفَانِ مِنْ أَهْلِ النَّارِ لَمْ أَرَهُمَا قَوْمٌ مَعَهُمْ سِيَاطٌ كَأَذْنَابِ الْبَقَرِ يَضْرِبُونَ بِهَا النَّاسَ وَنِسَاءٌ كَاسِيَاتٌ عَارِيَاتٌ مُمِيلاَتٌ مَائِلاَتٌ رُءُوسُهُنَّ
كَأَسْنِمَةِ الْبُخْتِ الْمَائِلَةِ لاَ يَدْخُلْنَ الْجَنَّةَ وَلاَ يَجِدْنَ رِيحَهَا وَإِنَّ رِيحَهَا لَيُوجَدُ مِنْ مَسِيرَةِ كَذَا وَكَذَا

“Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat:
[1] Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan
[2] para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring.
Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.”
(HR. Muslim no. 2128)


BERJILBAB IKUT SYARIAT ATAU IKUT FASHION SEMATA2?
==============================​=======
Bila wanita menjaga auratnya dari pandangan lelaki bukan mahram, tidak hanya dia menjaga kehormatan dirinya, malah maruah wanita mukmin keseluruhannya.

Harga diri wanita terlalu mahal. Ini karena syariat telah menetapkan agar wanita berpakaian longgar dengan warna yang tidak menarik serta menutup seluruh badannya dari kepala hingga ke kaki.

Kalau dibuat perbandingan dari segi harta dunia seperti intan dan berlian, ianya dibungkus dengan rapi dan disimpan pula di dalam lemari besi yang berkunci.
Begitu juga diumpamakan dengan wanita, karena wanita yang bermaruah tidak akan memamerkan tubuh di khalayak umum.

Mereka masih bisa tampil di hadapan masyarakat sesuai dengan garis syarak.Wanita tidak seharusnya mengorbankan maruah dan dirinya semata-mata untuk mengejar pangkat, derajat, nama, harta dan kemewahan dunia.
Menyentuh mengenai pakaian wanita, Alhamdulillah sekarang telah banyak wanita yang menjaga auratnya, setidaknya dengan memakai tudung.Dapat kita saksikan di sana sini wanita mulai memakai jilbab .. Pemakaian jilbab penutup aurat sudah melanda dari tingkat bawah hingga ke tingkat atasa. dari golongan siswa sekolah sampai pekerja kantor.

Meskipun berbagai gaya jilbab diperaga dan dipakai, namun pemakaiannya masih tidak lengkap dan sempurna.kalo masih lehernya terlihat, dada dan sebagainya.Juga ada yang memakai jilbab, tetapi disaat yang bersamaan ia memakai celana ketat / legging dan sebagainya. berbagai warna dan berbagaii fashion jilbab juga dirancang untuk wanita-wanita Islam kini.

Ada contoh jilbab yang dipakai dengan songkok di dalamnya, dihias pula dengan kerongsang (broach) yang menarik.

Malah labuci warna-warni dijahit pula di atasnya.Dan berbagai-bagai gaya lagi yang dipaparkan dalam majalah dan surat khabar fesyen untuk tudung.
contoh diatas bukan bertujuan untuk membuat fitnah, sebaliknya menambahkan fitnah ke atas wanita. padahal sepatutnya pakaian bagi seorang wanita mukmin itu adalah bukan saja menutup auratnya, malah sekaligus menutup maruahnya sebagai seorang wanita.

Yaitu pakaian dan jilbab yang tidak menampakkan bentuk tubuh badan wanita, dan tidak berhias-hias yang mana akan menjadikan daya tarikan kepada lelaki bukan mahramnya.Sekaligus pakaian boleh melindungi wanita dari menjadi bahan gangguan lelaki yang tidak bertanggungjawab.

Bilamana wanita bertudung tetapi masih berhias-hias, maka terjadilah pakaian wanita Islam sekarang walaupun bertudung, tetapi semakin membesarkan riak dan bangga dalam diri.

Sombong makin bertambah, lalu jalan mendabik dada.Terasa tudung kitalah yang paling cantik, up-to-date, sofistikated, bergaya, ada kelas dan sebagainya.Berjilbab, tapi masih ingin bergaya.

Kesimpulannya, jilbab yang kita pakai tidak membuahkan rasa kehambaan.Kita tidak merasakan diri ini hina, banyak berdosa dengan Tuhan maupun dengan manusia.Kita tidak terasa bahwa menegakkan syariat dengan berjilbab ini hanya satu amalan yang kecil yang mampu kita laksanakan.

Kenapa hati mesti berbunga dan berbangga jika boleh memakai jilbab?
------------------------------​------------------------------​--------------------
Ada orang berjilbab tetapi lalai atau tidak bersembhyang.
Ada orang yang berjilbab tapi masih berkepit dan keluar dengan lelaki.
Ada orang berjilbab yang masih terlibat dengan pergaulan bebas.
Ada orang berjilbab yang masih menyentuh tangan-tangan lelaki yang bukan mahramnya.
Dan bermacam-macam lagi maksiat yang dibuat oleh orang-orang berjilbab termasuk kelas besar seperti zina, khalwat dan sebagainya.
Jadi, nilai jilbab sudah dicemari oleh orang-orang yang seperti ini.
Orang Islam lain yang ingin ikut jejak orang-orang bberjilbab pun tersekat melihat sikap orang-orang yang mencemari hukum Islam.



Bagaimana lelaki-lelaki ISLAM di luar sana mau menahan nafsu..?
Bilamelihat perempuan ISLAM pakai ketat dan seksi seperti itu...???

memang Boleh dikatakan setiap hari kaum lelaki berperang dengan nafsu dibuat "aduhaii", tak tau sampai mana bisa tahan. simple saja, boleh dikatakan setiap hari hidup ini berhadapan dengan perempuan-perempuan yang mengairahkan depan belakang kanan kiri (celakalah keatas kamu!!!).

Bagaimana lelaki-lelaki ISLAM di luar sana mau menahan nafsu..?
Bila melihat perempuan ISLAM pakai ketat dan seksi seperti itu..
Di bulan Ramadhan pula ..?

subhanallah

Andai saja wanita mengerti apa yang di pikirkan seorang laki-laki ketika melihat mereka berpakaian seksi, saya yakin mereka pasti tak mau tampil seperti itu lagi. Kecuali, bagi mereka yang memang sudah punya niat untuk menarik lelaki dengan aset berharga yang mereka punya.


0 komentar:

Posting Komentar

Sweet Memory

About Me

Foto Saya
Rahmi Utami
Seseorang yg sedang mencari JATI DIRI dlam kehidupan... Love Is Not Looking For Someone Who Is Pefect ... But Finding Someone Who Can Make You Pefect....
Lihat profil lengkapku

Rahmie Butterfly

Followers

Blog Archive

Recent Comments

WAKTU

Banner

My Cat Funny

Pages

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

PENGHAMBAANKU

cermin yang biasa kupandangi di setiap hari
sekali lagi membiaskan bayangan diri
wajah ini hati ini tempat sgala rasa bermula
kan indahkah akhir sgala kita

reff :
apakah diriku ini kan bercahaya bersinar di syurgaMu menatap penuh rindu
ataukah diriku ini kan hangus legam terbakar dalam nyala di neraka membara

sungguh berbeda yang nampak dan yang tersembunyi hanya kepalsuan menipu topeng belaka
jiwa ini tubuh ini hati yang merajai diri tlah bersalah hambaMu melangkah
kemanakah diriku ini berakhir di surga atau di nerakaMu
aku takkan mampu ampuni hamba sebelum akhir waktu

kembali ke reff;


Koleksi Star 5 yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Star 5 – Cermin Tak Pernah Berdusta
Gambar Artis Indonesia